Thursday, August 29, 2013

It's all about the baby lips !

Hey guysss
     Udah lama banget nih ga ngepost, hihihi. Sibuk sih engga, tapi males. Ok sekarang gw mau ngereview si baby lips ini nih, yang menurut gw udah pasti banyak banget orang yg udah tau dan pernah make. Varian baby lips yang keluar di indonesia kebanyakan yg bening alias ga ada warnanya alias cuma untuk melembabkan aja, tapi beberapa minggu yang lalu Maybelline Baby Lips baru ngeluarin Baby Lips Color ! Yaitu baby lips yang terdapat hint warnanya, Maybelline Baby lips ngeluarin 5 warna untuk edisi ini, walaupun kayaknya di Indonesia kayaknya cuma keluar 4 warna, yaitu pink lolita, berry crush, coral flush, dan cherry kiss. Packaging nya sama kayak yg edisi biasa kecil unyu unyu gitu, tiap warna ngelambangin warna lipbalm nya. 

     Di Amerika nan jauh disana, Maybelline baby lips udah cukup lama ngeluarin varian lipbalm yang ada warnanya, boleh di bilang indonesia dan negara asia lainnya telat (pake banget) punya lipbalm yang ada hint warnanya dari baby lips, packaging nya juga beda, kalo di sana itu tutup lipbalm nya dari plastik bening gitu dan bisa ngeliat isi dalam lipbalm nya dari luar. 

     Now, here's some photo and swatch for the electro baby lips and baby lips color.

The Colors

Swatch-swatch nyaa
yang diatas : Electro baby lips (atas-bawah) : oh orange - pink shock - strike a rose.
yang dibawah : baby lips color (kiri-kanan) : cherry kiss - berry crush - coral flush - pink lolita.

     Bisa diliat dari swatch nya yg atas electro baby lips dan yg bawah baby lips color. Baby lips color lebih sheer dari yang electro dan most of the American baby lips, tapi menurut gw tetep ada hint warnanya sih di bibir. Menurut gw electro baby lips lebih wangi, lebih melembabkan, dan lebih pigmented, jadi tentu saja gw lebih memilih America's Baby lips, hihihi

Kalo lo pilih yang mana ?

4 comments: