Tuesday, August 12, 2014

Bourjois Paris Healthy Mix Foundation || REVIEW ♡


First of all, I apologize because I don’t blog very much. Karena aku cukup sibuk saat liburan, jadi sekarang disela waktu yang aku punya, aku akan me-review foundation favorit aku yaitu Bourjois Healthy Mix Foundation shade 53 Light Beige. 


Foundation ini tidak terlalu cair juga tidak kental, sangat mudah nge-blend foundation ini dan tidak memunculkan fine lines. Packaging dari Foundation ini yaitu dari botol kaca yang cukup tebal, jadi kamu bisa lihat isi dari foundation ini. Foundation ini memiliki kandungan Aprikot untuk membuat wajah bercahaya, Melon untuk hidrasi, Apple untuk antioxidant, dan Jahe untuk energy. It claims that it will stay on your face for 16 Hours, walaupun yang terjadi pada aku foundation ini tidak bertahan terlalu lama, hanya sekitar 8 jam di wajah aku tanpa primer, mungkin jika dengan primer akan bertahan lebih lama lagi.



Hasil dari  foundation ini yaitu Dewy, but it’s not too much. Aku sangat suka hasil akhirnya karena membuat wajah terlihat sehat dan glowy. If you like Dewy Makeup Look you must try this Foundation.


Untuk Foto diatas aku tidak memakai powder lagi dan coverage foundation ini sudah lumayan cukup menutupi lingkaran hitam bawah mata aku.


Face of the Day
Foundation - Bourjois Healthy Mix Foundation
Blush - Naked Flushed by Urban Decay
Bronzer - Crave Naked Basic by Urban Decay
Eyes - Naked Basic Palette by Urban Decay
Lips - No. 003 Choco Stick Lipstick by The Bakery

Pros
Moisturizing
Dewy finish
Great coverage
Easy to blend
It have pump
Cons
Expensive for drugstore makeup
Won't last long, i think it last <8 Hours
No SPF

Rating : 4/5

2 comments:

  1. Ingin banget nyobain foundation ini, tapi katanya foundie ini lebih cocok untuk kulit kering ya? sedang kan kulit aku berminyak banget...takut nya hasilnya jadi terlalu mengkilat.. :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai say :)
      iya menurut aku foundation ini mungkin lebih cocok untuk yang kulitnya kering-normal, kalau berminyak takut terlalu mengkilat, tapi bisa di akalin pake powder kok hehehe
      xo

      Delete