Tuesday, June 25, 2013

Beauty Treats June Platinum Edition

Alohaa~
     Udah lama ya ga ngepost, padahal lagi liburan gini, jadi beberapa hari yang lalu gw ke Bali, dan gw sebenernya mau ngepost tentang my trip disana, tapiii itu menurut gw ga penting - penting amat, gw cuma ke beberapa tempat wisata, favorit gw yaitu dreamland ! pantainya bagus banget. Gw juga belanja beberapa baju & celana sama kain Bali, that's it

     Sekarang gw bakal nge review Beauty treats Juni edisi platinum yang udah ditunggu - tunggu pelanggan Beauty Treats !

Da box
Isinyaa


Ini isinya


     My first reaction would be, what ? that's it ? gw sampe ngubek - ngubek beauty box gw, dan ternyata cuma bener - bener itu aja, jujur gw kecewa dengan beauty box untuk bulan ini, padahal ini beauty box pertama gw dan gw bener - bener excited, tapi ternyata isinya kayak gini..., bener - bener illfeel. Gw juga bikin di beauty profile nya kalo gw tertarik sama makeup, bukan perawatan, tapi ini makeup yang gw dapet cuma 2 , how bad. Well mungkin gw ga bakal lanjut langganan ini, we will see :)

xoxo,

No comments:

Post a Comment