Wednesday, June 5, 2013

FOTD : 5 Minutes Simple Makeup

Yohoo
     Pernah ga sih kalian telat bangun trus cuma punya waktu beberapa menit aja buat siap - siap ?, kalo gw sering banget, soalnya gw paling ga bisa bangun pagi, jadi gw sering telat dan buru - buru pas pagi - paginya. Kita sebagai wanita ga mungkin dong keluar dengan tampang kumel & kusam karena ga sempet coel - coel makeup. Pas banget waktu itu gw bener - bener telat bangun dan cuma punya waktu 15 menit untuk siap - siap, makanya di post ini gw bakal kasih look gw untuk makeup simple ini dan tips nya.

meyek - meyem
What i'm using for today :
  • Eyes : NYX Jumbo Eye Pencil in French Fries, Candy Shop Shimmer Eye Color 01, Maybelline Hyper Sharp Liner Eyeliner, Maybelline The Falsies Mascara.
  • Lip : Maybelline Baby Lips Lipbalm in Anti Oxidant Berry, Sariayu Lipstick in Merak Kasmaran 03.
  • Face : Too Cool For School Pudding Aqua Shaking BB Cream in Natural, Revlon Concealer in Natural, Bourjois Paris Compact Powder in Miel Dore.
     Gw pake NYX Jumbo Eye Pencil supaya gw ngga ngebuang - buang waktu untuk makeup mata, cuma di swipe sekali dan selesai !, benar - benar menghemat waktu.

So i hope my tips is useful for you guys

xoxo,



No comments:

Post a Comment