Wednesday, June 5, 2013

Review : Revlon Color Stay

Herroo
     Hari ini gw bakal nge review eyeshadow yang lagi diskon ini, sebenernya gw beli eyeshadow ini bukan cuma gara - gara diskon doang, tapi gw emang lagi nyari eyeshadow yg kecil yang bisa gw bawa kemana - mana dengan warna nude / natural, dan ketemu lah gw dengan eyeshadow ini. Shade yang gw beli yaitu 505 Decadent, so here's the review and swatch.

Tutup

Buka
Dari packaging sih biasa aja, tapi gw suka sama packaging nya yang sleek, mungkin bakal lebih bagus kalo ada kacanya yaa

swatchie swatch
Yang atas ga pake eyeshadow primer yang bawah pake. Keliatannya sih sama aja, tapi menurut gw warnanya lebih keluar yang pake primer dan lebih tahan lama juga.

My looks with this eyeshadow :

Open - Close
     Itu gw udah pakein primer, tapi tetep aja ga terlalu keliatan di mata gw, padahal udah gw swipe berkali - kali. Not Recommended this Eyeshadow, ga terlalu pigmented, powdery pula, nyesel banget beli ini, kata temen sih itu eyeshadow harus di gerok - gerok dulu atasnya, baru entar jadi pigmented, tapi kan sayang...

xoxo,

No comments:

Post a Comment