Friday, May 10, 2013

Everyday / Shopping day Makeup Look !

What is Up !?
     Hari ini niat gw padahal cuma mau buka rekening baru di bank, and that's it. Tapi ternyataaa gw ga bisa ke mall (bank nya ada di mall) tanpa belanja atau setidaknya liat-liat. Dan kebetulan banget kemaren nyokap gw dapet Voucher cashback di Etude House seharga Rp.318.000, dan gw ga mungkin menyianyiakan kesempatan ini ceilah.

     Makeup gw hari ini bener-bener simple, ga neko-neko dan nyaman. Cocok untuk orang yang ga ribet dan mau have fun bareng temen, dan ga mau terganggu ketika berbelanja, so here's it.

Simple Look for Everyday look


What I'm using for that look
  • Bourjois Paris Compact Powder ; 73
  • NYX Rouge Cream Blush ; Hot Pink
  • Etude Dear Darling Tint ; 02 Red
  • Maybelline Hypersharp Eyeliner

     BTW, akhirnya gw pun beli beberapa makeup dari Etude house.

Face Color Corcet  & Woo Baby Lip Plumper

     Face Color Corcet dalam shade 03 Pink Girl fit, warnanya di pipi gw kurang nyala, harus dipake beberapa kali baru nyala. Dan setelah gw sadarin warnanya terlalu terang. Idk, i just don't like it.

     Woo Baby Lip Plumper, this will be my new favorite ! teksturnya kayak gel dan pas dipake bibir jadi keliatan lebih glowy dan moist. Love it !

BEFORE

AFTER

     It's amazing right ? dan karena nyokap gw kemaren beli barang sampe Rp. 300.000, gw dapet Invitation Etude yang akan di adakan di Taman Anggrek dari tanggal 19 - 23 June, Super excited !

xoxo,

No comments:

Post a Comment