Sunday, May 26, 2013

Throw Back

First of all
     Gw tadinya mau post FOTD , tapi gw lupa makeup apa aja yg gw pake, mungkin entar kalo gw inget gw bakal ngepost. Jadi hari ini mending gw ceritain  asal - usul kenapa gw bisa tertarik sama makeup.

     Pertama kali gw pake makeup itu pas gw kelas 1 SMA, dengan cara dipaksa sama nyokap gara - gara mau photoshoot. Dan itu makeup bener - bener....ancur dan mirip banci. Sejak itu gw bener - bener kapok pake makeup, pake bedak pun ogah. Dan pas gw SMA kelas 3 gw baru agak - agak suka pake Makeup karena nonton youtube. Jadi racun sebenarnya itu youtube, makeup - makeup gw juga kebanyakan rekomendasi dari beauty guru di youtube. 

     Beauty guru pas awal - awal gw pake makeup itu macbarbie07 aka Bethany Mota & Stilababe09 aka Meredith foster. Makeup mereka berdua bener - bener simple dan pas untuk beginner. Selain itu mereka juga punya tips fashion dan lainnya, kalo sekarang mah hampir semua beauty guru gw subscribe.

     Untuk saat ini, favorite gw yaitu michelle phan, gatau kenapa suara dia sama tutorial dia enak banget buat di ikutin, i really like her. Selain dia gw juga suka nicole guirrero, she's so pretty !. 

     Sekarang gw jadi agak tertarik pengen jadi MUA. Tapi menurut gw ini cuma masa - masa gw lagi tertarik banget sama makeup. Dan gw ga pengen pas gw beneran jadi MUA gw tiba - tiba bosen. Jadi menurut gw makeup cuma hobi gw, walaupun gw pengen serius sama hobi ini. Rencana gw abis gw lulus S1 gw bakal ke jepang, korea, dan US untuk memperdalam hobi ini. Kenapa negara itu ? Karena di jepang gw mau belajar makeup gyaru, imut, glamour tapi tetep imut. Di korea gw mau belajar no make up make up mereka yg flawless. Dan di US gw mau belajar makeup mereka yg glamour, natural, dan heboh.
     Untuk sekarang gw nerusin kuliah di salah satu perguruan tinggi  di jakarta dengan jurusan FFTV. Kenapa FFTV ? Karena gw emang suka kerja di entertaiment tanpa jadi artis, intinya gw lebih suka kerja di balik layar. 

So that's it, my short stories ! What about yours ?

xoxo,

No comments:

Post a Comment