Friday, May 31, 2013

What's In My Everyday Makeup Pouch ?

Yohoo~
    Hari ini gw bakal membeberkan apa yang ada di makeup pouch gw, ini bukan makeup pouch yang gw bawa pas traveling, kalo traveling bakal lebih besar. Makeup bag ini isinya pas banget kalo lagi urgent ga pake makeup dan ternyata gw "diharuskan" memakai makeup pada saat itu ( ngerti ga ? ngga ? yaudah)

     Isi dari makeup bag ini bener - bener untuk natural look, karena natural look never goes wrong right ? now let's dig in !

1 by 1 ladies
Row 1
  • Makeup Pouch dari Etude, kecil tapi bisa muat ini semua, believe it or not.
  • Bourjois Compact Powder, bisa di liat reviewnya disini , gw ga masukin BB Cream disini soalnya kalo buru - buru mana sempet pake BB Cream ? dan gw ga pernah pake Foundation, mau ke pesta juga ga pernah, BB Cream is enough for me, soalnya gw ga punya banyak bekas jerawat dan gw hampir ga pernah jerawatan.
  • The Face Shop Lovely Meex Color Soundtrack Blusher, namanya panjang aja, gw punya yang nomor 07 which is the peach one, love the color, keluar di pipi gw.
Row 2
  • Sariayu Lipstick in Merak Kasmaran 03, I'm in love with this lipstick ! warnanya pink agak tua yang bener - bener bikin kulit keliatan lebih cerah ! RECOMMENDED murah lagi.
  • Pac Lipstick in Terracota, Nude lipstick never goes wrong ! lipstick ini bener - bener dupe dari lipstick apapun yang si Kim Kardashian pake. Kalo kalian mau test dulu di tangan warnanya kayak coklat coklat gitu, tapi pas dipake nude nya bener - bener bagus !, pas banget di paduin sama smoky eyes.
  • Baby Lips lipbalm in Anti oxidant Berry, gw tergila - gila sama lipbalm ini, bener - bener bikin bibir moist, biasanya gw pake lipbalm ini 10 menit sebelum gw pake lipstick.
  • Liquid Eyeliner, Jujur gw lupa ini eyeliner merk apa... Antara maybeline, revlon ya pokoknya drugstore amrik kayaknya, tulisan merk nya udah ilang pula.
  • Bobbi Brown Mascara in Travel size, ini hadiah dari Olshop yang telat ngirim Elf clutch palette gw, kurang baik apa coba ?.
  • Pocketbac in Sweet Pea, udah mau abis, isinya tinggal 15% jadi gw bawa aja mau ngabisin,
Row 3
  • Etude Princess Etoinette Mirror, kaca nya menurut gw kekecilan, tapi mau gimana lagi, ga mungkin kan gw bawa kaca besar, 1 pouch isinya kaca doang.
  • Revlon Color Stay Eyeshadow in 505 Decadent Palette, dulu gw nyari makeup pouch yang gede yang bisa muat naked 2 palette gw, tapi gw baru nyadar itu keputusan bego, mana mungkin gw bawa naked 2 palette gw kemana - mana, mau penyok itu palette gw sedikit liar, jadinya gw beli makeup pouch kecil dan nyari palette kecil yg warnanya nude dan pas di makeup pouch gw, ketemulah ini, review nya next post yaa.
  • Clean & Clear Oil Absorbing Sheets, yak gw adalah pemilik tipe kulit kombinasi yang nyebelin, T-zone gw berminyak dan selebihnya kering bagaikan padang sahara, makanya gw butuh kertas minyak ini.
  • Princess Etoinette Brush, brush ini dateng ama set nya yang ga mungkin lah gw bawa kemana - mana, jadi gw cuma bawa brush ini yang bisa buat blush sama compact powder gw, i love the design, dan brush ini juga alus tapi bulu nya bau kambing, mungkin karena emang brush ini dari kambing atau sejenis nya mungkin ? CMIIW.
That's it in my makeup pouch ? what's in yours ?

xoxo, 

No comments:

Post a Comment