Friday, May 24, 2013

Review : Nyx Bronzer & Oriflame Bronzer

Howaa !
     Yak, jadi hari ini gw mau review Bronzer, kegunaan bronzer sendiri menurut gw sangat penting, bisa dibilang bronzer itu sahabatnya orang yang pipi nya chubby dan bisa juga untuk orang yang kulitnya pucat, dengan sepuhan bronzer maka kulit orang itu pun jadi lebih sehat.

     Awal - awal gw punya make up, gw di kasih bronzer sama nyokap gw yg keluaran oriflame. Dulu gw ga ngerti sama sekali apaan itu bronzer, dan akhirnya gw pun belajar. Pas gw ngerti dan gw pake itu bronzer di muka gw, eerr... ini kenapa ga ada efek apa-apa ya...
   
     Jadi sekarang gw bakal kasih perbandingan antara Bronzer nya Oriflame dan Bronzer nya NYX, setelah itu kalian bisa milih warna yang bagus buat kalian, Which is NYX When Leopards Gets a Tan & Oriflame Giordani Gold Bronzing Pearls.

Oriflame & NYX
     Dari packaging gw lebih suka yang NYX, tapi yang oriflame keliatan lebih kuat ? idk, i like both of them.
Pearl & Powder
     Dari kedua Bronzer bisa diliat, yang satu bentuknya pearl, dan yang satunya lagi powder, now let's swatch !
Good & Bad
     Yak, bisa diliat kawan - kawan, yang oriflame hampir ga keliatan di jari saya, padahal itu mati - matian ngambil nya, kira - kira hampir 1 menit-an saya ngubek - ngubek itu bronzer tapi warnanya ga keluar. How Bad !, mungkin gw bakal tumbuk pearl nya dan bakal gw buat supaya jadi powder bronzer.

     Dan yang NYX's Bronzer gw cuma swipe 1 kali jari saya, dan warnanya langsung muncul !, it's shimmery, but it's great. Warnanya cocok banget sama kulit gw yang ga putih tapi ga hitam juga, pas lah.

Mirror and Applicator
     I love how they put the mirror with the applicator, jadi itu kaca ga kotor - kotor amat karena kena bronzer nya, bisa diliat kalo gw ga pernah menggunakan brush yang gw dapet sama bronzer nya, soalnya menurut gw kalo di aplikasiin brush punya gw hasilnya lebih keliatan, tapi mungkin gw bakal pake di saat - saat mendadak, karena brushnya juga ga kasar.

     So that's it ! yang mana yang bakal jadi favorite kamu ?

xoxo,

No comments:

Post a Comment