Thursday, May 9, 2013

Review : Bourjois Paris Compact Powder

Hallooo !
     Ini review pertama gw di blog ini, yang tadinya gw pengen masukin foto gw pas lagi pas pake ini bedak, tapi tuhan berkata lain dan akhirnya gw cuma swatch aja disini.

     Kemaren gw jalan-jalan di salah satu mall daerah tangerang yang cukup terkenal. Dan karena gw lagi aus gw berniat beli minuman di Watsons dan ternyata di sana ada counter Bourjois Paris (baca : borjua pari) ! OHEMGEH. Gw ga nyangka banget ternyata Watsons udah gaul dan punya counter bourjouis. Gw langsung nyari mereka punya compact powder dong, dan ada ! pas gw liat harganya ternyata lebih murah daripada yg di SOGO, what what what what, di SOGO seinget gw harganya 300-an, dan di Watsons cuma 160-an. Langsung gw comot tuh bedak.

     Sayangnya di sana cuma ada 2 shade, nomor 71 & 73, dan shade yang biasa gw pake itu warna 72, sialan. Dan akhirnya gw pun beli shade yg 73, soalnya yg 71 terlalu terang dan gw takut entar itu nomor 71 keliatan medok banget. Pas gw nyampe rumah gw langsung coba itu bedak di muka, dan pas banget sama warna muka gw, How lucky i am.

New one & Old one


72 Sable Rose

73 Miel Dore


Swatch keduanya



     Bisa diliat diatas kalo gw menggunakan compact powder ini sering banget. Dan niat gw, gw akan menggunakan ini bedak ampe bener - bener abis. Bisa diliat dari swatchnya kalo yg nomor 72 itu lebih terang dan nomor 73 itu lebih gelap / natural. karena muka gw sedikit tan / gelap, makanya gw cocok banget make yg nomor 73.

     Selain Bourjois paris punya bedak, gw juga pernah nyobain bermacam - macam bedak. Mulai dari Etude sampe The Body Shop, dan yg paling cocok di gw itu cuma Bourjois paris, soalnya dia lebih ke matte finish dan ngebuat muka gw halus banget ! Love love love this product.

xoxo,

No comments:

Post a Comment